Senin, 14 Februari 2011

Cinta menurut saya

Cinta adalah kalimat yang selalu terucap di mulut setiap orang. Dalam kehidupan sehari-hari, kita bisa mencintai orang-orang seperti orang tua, tetangga, bahkan seseorang wanita idaman kita apabila kita adalah pria, atau seorang pria apabila kita wanita.
Berbicara tentang cinta, saya teringat akan sebuah e-book yang telah saya baca baru-baru ini. E-book tersebut berjudul "Empat cowok mencari cinta.Dalam e-book tersebut menceritakan tentang empat cowok yang berjuang bersama-sama dalam mendapatkan cinta mereka. Dan di dalam e-book tersebut, dikisahkan cara-cara mereka dalam meraih cinta mereka. Adapun cara mereka adalah dengan berkenalan dengan pujaan hatinya, sampai mencoba melakukan pendekatan yang tentunya pendekatan tersebut Membawa dampak fositif. Begitulah cara-cara yang sebenarnya yang kita lakukan untuk mencari cinta.
Jadi, berdasarkan reverensi yang telah saya sebutkan di atas, dapat kita tarik suatu kesimpulan bahwa dalam mencari cinta kepada seseorang itu tidak semuda membalikkan telapak tangan. Kita harus melakukan usaha-usaha untuk mendapatkan cinta. Tetapi yang paling terpenting adalah do'a semoga Allah SWT, memberikan kekuatan kepada hambanya sehingga kita bisa dapat menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Tidak ada komentar: