Sabtu, 09 Oktober 2010

HARI BARU DAN SEMANGAT BARU

OLEH: ADE SAPUTRA


Hari ini tepatnya pada tanggal 20-07-2010, adalah merupakan hari baru bagi saya secara pribadi. Mengapa saya katakan hari baru? Karena hari inilah saya sudah memasuki kelas baru yaitu kelas 2 SLTPLB-A YAPTI. Dengan naiknya saya ke kelas dua, itu berarti bahwa sudah dua tahun saya menempuh pendidikan di Yapti. Selama saya kelas 1, saya memiliki banyak kenangan baik itu kenangan bersama wali kelas saya, maupun kenangan bersama teman-teman yang merupakan seperjuangan di kelas 1. Salah satu kenangan yang terindah yang tidak pernah saya lupakan adalah seringnya wali kelas saya memberikan kue yang merupakan kue kahs Mandar yaitu golla kambuh. Kenangan itu selalu teringat dan tersimpan di dalam pikiran saya. Adapun kenangan saya yang lain adalah selalu mendengarkan radio Suara wahdah baik itu pada jam istirahat maupun sambil menunggu guru. Dan saat itu pula saya menjuluki diri saya sebagai siswa gaul.
Itulah kenangan yang terindah yang tidak perna saya lupakan selama saya di kelas 1. Sebenarnya masih banyak lagi kenangan yang saya rasakan selama saya duduk di kelas 1, tetapi saya tidak akan bercerita panjang. Sekarang saya sudah kelas dua, itu berarti periode kesiswaan saya sudah tidak akan lama lagi akan berakhir. Sebelum saya mengakhiri periode kesiswaan saya, terlebih dahulu saya harus melalui batu ujian setelah saya duduk di kelas 3 nanti. Saya berharap semoga setelah saya duduk di kelas dua nilai akademik saya lebih tinggi dari pada nilai saya selama di kelas satu. Dan mudah-mudahan pelajaran-pelajaran di kelas dua tidak akan memberatkan saya. Dan mudah-mudahan pula saya bisa menyelesaikan studi saya di SLB-A yapti dengan hasil yang wah.
Itulah hari baru dan semangat baru yang saya bisa gambarkan pada hari ini. Semoga ada manfaatnya bagi saya, terutama bagi yang sempat membaca tulisan saya ini. Dan semoga Allah Senantiasa memberikan Rahmadnya kepada saya sehingga saya mampu untuk memperbanyak amal ibadah kepada Allah. Dan satu kata yang akan menjadi penutup dari tulisan saya ini yaitu welcome kelas dua, good by kelas satu.

Tidak ada komentar: